Uncategorized

Pake Produk Safi, Kulit Sehat Alami dan Bercahaya

Usia sudah di atas 35 tahun dan sepertinya saya harus mulai rutin melakukan perawatan wajah. Puji syukur wajah saya bukanlah wajah yang bermasalah. Tidak kusam, tidak berjerawat, tapi hanya berminyak di wilayah hidung dan dahi.

Sejak 3 bulan terakhir pun saya lebih banyak di dalam ruangan dibandingkan sebelumnya yang lebih sering terpapar matahari. Tapi berada di dalam ruangan bukan menjadi alasan untuk tidak memberikan nutris untuk wajah bukan?

Sudah sepekan ini saya memakai Safi Age Defy Concetrated Serum rutin setiap malam. Termasuk juga menggunakan Safi Age Defy Cream Cleanser dan Safi Age Defy Deep Exfoliator.

Katanya hasilnya akan terlihat setelah 4 minggu, tapi baru sepekan lebih penggunaan, kulit wajah saya lebih halus, kenyal, dan terasa lebih sehat.

Minyak dibagian T juga mulai berkurang jauh.

Saya rekomendasi sekali Safi Age Defy Concetrated Serum karena diformulasikan dengan Gold Extract, Silk Protein dan Tri Tone Equalizer yang dapat menyerap ke dalam lapisan kulit,  untuk membantu memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan, serta membantu merawat dan menjaga elatisitas kulit wajah dan kombinasi Tri – Tone Equalizer membantu mengurangi kusam di kulit wajah.

Hasilnya? Kulit wajah terlihat cerah dan bersinar. Saya rutin memakai serum pagi hari dan malam hari.

Yang menyenangkan dari produk ini adalah krimnya berwarna gold dan kesannya mewah. Belum lagi aromanya yang sangat lembut dan wangi.

Nah sasaran saya selanjutnya adalah SAFI Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.

Krim ini juga diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Ada satu lagi.SAFI Age Defy Eye Contour Treatment adalah krim khusus area mata dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap dan berfungsi untuk menyamarkan garis halus di sekitar mata, menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata, mencerahkan kulit di sekitar mata dan menjaga kulit sekitar mata tetap terasa lembap

Oh ya produk ini mengandung ekstrak emas yang dikenal sejak jaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Selain itu juga mengandung protein sutra dengan 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Harganya? Relatif terjangkau karena ukurannya besar dan bisa digunakan berkali-kali.

Jangan lupa, skincare Safi ini halal, alami, dan teruji.

 

Terimakasih Emak Bloger Solo yang sudah mengajak bergabung di Safi Community Gathering. Acaranya keren karena banyak ilmu bagaimana cara untuk merawat kulit menajdi sehat.
Makan sayur buah, olahraga, dan menggunakan produk perawatan yang tepat.
Semoga bisa gabung di even lainnya yaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *