Uncategorized

JANGAN LAGI BICARA CINTA!

Ah………jangan lagi kau bicara cinta padaku. Karena kau tak benar-benar mencintai aku. Setiap aku tanya, “Apakah kau mencintaiku?”. Kau hanya tersenyum ringan sambil merengkuh kepalaku dalam pelukanmu dan sedikit mencium keningku. Lalu kau pergi…….

Lalu aku akan bermimpi dengan kata-kata cinta, rindu dan kesetiaan yang pernah kita rasakam dalam sebuah penatian. Mimpi yang membuat aku terkadang menjadi seorang perempuan yang perempuan. Ya…walaupun aku menyadari mimipi itu telah menjatuhkan aku pada titik yang terbawah. Menjadi samudra yang tak berarti.
Jangan lagi bicara cinta padaku! Karena kau tak pernah bisa mengerti keinginanku. Seperti aku yang katamu tak mengerti perasaanmu. Bagaimana bisa mengerti jika kita tak pernah bicara dengan hati?
“Aku ingin membuatmu bahagia sayangku”
Bahagia yang mana? Bahagia dengan kesepian? Bahagia dengan malam-malam panjang dengan bermonologh? Atau bahagia dengan catatan-catatakn kecilku yang berisi dengan kesendirian? Atau mungkin bahagia dengan kalimat-kalimat yang tak pernah kau mengerti dan bahkan kau pernah bertanya, “apa kau merasa bahagia bercinta dengan kata-kata”
Ah…entahlah! Pada batas mana aku berada dalam titik terbawah. Dalam titik kebosanan. Dalam titik kejenuhan. Dan kau terus mengepakkan sayapmu terbang dan sedikit demi sedikit membuatmu makin jauh dariku.
Walau hanya sekedar bertanya, “bagaimana kabarmu sayang hari ini? Apakah kau bahagia dengan kesendirianmu?”
Basa basi kah? Atau hanya sekedar yang wajib di ucapkan oleh mereka yang berkomitmen atas sebuah ikatan?
Pertanyaan-pertanyaan yang selalu aku ajukan mungkin hampir seribu kali.
Pernyataan-pernyataan yang aku ungkapkan hampir setiap waktu.
Apa kau tak bosan? Sedangkan aku sendiri semakin terpuruk dalam catatan-catatan kecilku.
Entahlah….jangan bicara tentang cinta dengan ku hari ini. Pupuklah sendiri!
Aku lelah! Aku hanya ingin istrirahat! Sebentar saja. Meletakkan catatan-catatan kecilku. Meletakkan mimpi-mimpiku. Dan melenakan nyawaku untuk terbang sementara meninggalkan masa lalu, masa kini dan masa depan.
Hanya sebentar sayang…..agar kau bisa mengerti arti dari sebuah kesepian dan kesendirian!
Dan jangan pernah lagi bicara cinta padaku jika aku tak akan pernah kembali
Catatan aku persembahkan atas nama kesepian dan kesendirian
Tagged

13 thoughts on “JANGAN LAGI BICARA CINTA!

  1. cinta selalu menemukan muaranya, meski pada keadaan tanpakata.
    Ada pula seseorang yang merasakan nikmatnya sensasi cinta, justru pada saat ia sendiri.

    pilihan katamu mantap, mbak!

  2. yah, trkadang kita butuh waktu tanpa cinta dari seorang kekasih tapi yang jelas cinta yang lain selalu ada untuk kita yaitu cinta dari Tuhan, orang tua serta orang2 disekitar kita

  3. Cinta, kadang riang dalam gelak tawa, terkadang…
    hanya kata entah..

    yah itu cinta nice, jd terharu,,,
    o yaa, au follow, kalo berkenan follow balik yach,,

    salam

  4. selagi belum di bicarakan secara terbuka antara keduanya, ia cuma anggapan, selagi ianya anggapan sendiri sahaja, mungkin ianya benar dan mungkin ianya silap. Andai ingin bertindak, tidak wajar ianya di buat berasaskan anggapan, semestinya berasaskan kepastian.

  5. Before finding out about links of london uk watches you should be familiar with some of the terminology. cheap links of london The word horology has two meanings; it is the study or science of measuring time links london jewellery or the art of making clocks, watches, and devices for telling links of london sale time.Since the first appearance of man on the earth an effort has links of london silver been made to determine time.The tracking of the sun's movement across discount links of london the sky, candles that were marked at intervals.Water clocks did links of london bracelet not depend on the observation of the sky or the sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *